Selasa, 09 April 2013

Ada Apa Dengan Cinta ( AADC )

Assalamualaikum sobat" A15 yg cantik" yg ganteng ?
Ketemu lagi deh dgn cowok yg paling kece seantera dunia ( dunia lain maksud.y ,hehe )

Oia sobat gak tau kenapa nih A15 kok malem ini pengen banget ya share salah satu film terbaik di INDONESIA , yg masuk tuh dalam jajaran box office indonesia di tahun 2002.an yg bertemakan cinta di masa" sma , haduh A15 jd sedih nih kalau inget masa" sma yg banyak kenangan !

Dari pada sedih" gak karuan nih A15 ceritain sinopsis dari film AADC yg menurut A15 alur cerita.y bisa dibilang bagus bnget, yuk langsung aja cekidott


Awal.y ada seorang gadis sekolah populer menengah menghadapi pilihan sulit, harus dia mengakui cinta.y pada seorang anak tidak populer dan kehilangan teman-teman.y, atau mementingkan harga diri.y dan hidup dalam penderitaan?

Cinta (Dian Sastrowardoyo) bersama dengan kelompok.y dari empat teman terbaik.y, membentuk tim editorial majalah dinding sekolah. Dia menyerahkan sebuah puisi untuk kompetisi puisi tahunan sekolah.y, dan menjadi yang terfavorit untuk menang. Namun, hadiah akhir.y jatuh ke seorang anak yang tidak populer, Rangga (Nicholas Saputra).

Buat sobat A15 yg penasaran dgn alur cerita selanjut.y yuk langsung tonton aja film.y dibioskop" terdekat rumah sobat, hehe ( becanda )

Karna A15 cowok yg baik hati nih A15 kasih film.y , jadi sobat" A15 gak lg ribet" mau nyari film.y diyotube,
oke sobat selamat menonton ya ,
See u ....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar