Sabtu, 23 Maret 2013

9 Tips Pacaran Agar Hubungan Tetap Awet ALA A15

9 Tips Pacaran Agar Hubungan Tetap Awet ALA A15

Pacaran adalah sesuatu yang wajar didunia karena didunia ini memang dianjurkan saling berpasangan. Bener kan ?? bener bangett
Kadang kala dalam berpacaran ada hal" yang bisa membuat kita mengakhiri suatu hubungan.
Dan nih A15 kasih cara bagaimana menghindari hal tersebut ?
Ada beberapa point yang bisa sobat lakukan untuk mengindari hal" yang tidak diinginkan.
Yuk langsung cekidottt ...

1. Realistis

Jangan coba mengubah pasangan sobat menjadi orang lain. Cintailah pasangan sobat apa adanya bukan ada apa.y ( haha ) dan pelajari nilai lebih pasangan sobat yang tidak kelihatan secara visual.

2. Selalu bicarakan segala hal

Jangan membuat asumsi tentang perasaan pasangan sobat. Belajarlah untuk mengekspresikan diri sobat sehingga pasangan sobat mengerti jika sobat sedang marah, kecewa atau senang!
Jika sobat berhenti untuk berbicara satu sama lain, itu artinya hubungan sobat berada di ambang bahaya…

3. Lakukan aktivitas bersama

Buatlah suatu jadwal agar sobat mengerjakan sesuatu bersamaan. Melakukan olah raga atau melibatkan diri sobat pada aktivitas yang sifat.y bersama; sesuatu yang membuat sobat berdua menikmati.y. Bisa jadi dengan cara menonton VCD, atau saling berpegangan tangan di sepanjang mal yang sobat kunjungi. Menikmati pertunjukan kesenian? Mengapa tidak! ( itung" melestarikan budaya indonesia )
Jika  sobat lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman" dari pada pasangan sendiri, itu tanda.y sobat harus memulai saat" indah bersama.y.

4. Saling pengertian

Dalam sebuah hubungan ada yang nama.y saling memberi dan menerima, maka pelajarilah agar sobat menjadi bagian dari diri.y.

5. Perlihatkan cinta sobat

Belilah bunga, permen atau parfum atau sesuatu yang menandakan sobat mencintai pasangan sobat, meski pun sobat baru menikah selama lima tahun. Buat hal-hal kecil yang mampu mengingatkan seseorang bahwa ada yang memperhatikan diri.y dan tentu saja terus mencintai.y.

6. Saling menghormati

Berhentilah membuat gurauan tentang potongan rambut.y atau apa pun yang membuat sobat menertawakan pasangan sobat. Cinta adalah bagaimana menghormati perasaan pasangan sobat dan sensitif setiap waktu.

7. Kubur masa lalu

Berhenti membawa masa lalu. Tidak seorang pun yang ingin diingatkan atas sesuatu yang buruk. membicarakan mantan pacar dengan kekasih sangat menyakitkan. ( yang ini A15 sangat se7 )

8. Jujurlah!

Kejujuran bukan berarti memperlihatkan wajah merengut kala sobat sebal melihat penampilan pasangan sobat. Dalam menerjemahkan?
Jujur?, artinya kita harus mengekspresikan perasaan kita secara jelas, bukan dengan cara menggerutu. Saat sobat kesal, katakan, dan ketika sobat marah, sampaikan kepada.y tanpa harus berteriak marah. Cinta adalah juga kejujuran dan hubungan tanpa kejujuran tidak pantas dalam cinta.

9. Teguhlah pada komitmen sobat

Jika pasangan sobat meninggalkan sobat sepanjang waktu, menunda pertemuan dan membatalkan janji.y maka sudah saat.y sobat perlu untuk berbicara!
Jika sobat punya hubungan dengan seseorang, maka buatlah pasangan sobat sebagai prioritas dan sedapat mungkin tidak membuat.y kecewa. Jangan membuat janji" yang tidak sobat tepati. Jika pasangan sobat merasa bahwa sobat tidak begitu penting bagi.y, bersiaplah untuk kehilangan.



Sekian tips dari A15, semoga bermanfaat untuk masalah percintaan sobat" semua ,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar